Produk terlaris pada perusahaan Walmart dan Chupa Chups

Walmart


Perusahaan ini begitu mendunia dan terkenal di penjuru negara Amerika. Sehingga banyak menjual berbagai produk yang membuat pemilik perusahaan merauk untung besar sekitar 405 Milyar USD per tahun. Salah satu produk terlaris di Walmart adalah buah Pisang. Walmart hampir menjual 1 milyar pounds tiap tahunnya hanya untuk buah pisang.

Kenapa sih buah pisang begitu sangat laku di Walmart ? yaitu menurut survey yang dilakukan di amerika, lebih dari 200 juta konsumen membeli buah pisang setiap minggunya. Para konsumen menyukai buah pisang, selain sehat pisang juga makanan yang mudah di bawa kemana-mana, anak-anak pun menyukai buah pisang, karena rasanya yang manis dan bentuknya yang unik serta warnanya yang mencolok membuat anak-anak menyukai buah yang satu ini. Para penjual di Walmart mengira buah pisang itu dijual hanya untuk anak-anak, tetapi perkiraan itu salah, banyak orang dewasa dan lansia membeli banyak buah pisang untuk kebutuhan mereka setiap hari. Target pemasaran pada perusahaan Walmart adalah semua kalangan baik anak-anak, dewasa maupun lansia, serta mereka yang tempat tinggalnya dekat dengan kota dan toko Walmart. Bagi para pekerja dan sibuk akan aktivitas dan tidak sempat berbelanja langsung ke toko Walmart, pengelola Walmart menyediakan Web untuk bertransaksi membeli barang dari toko Walmart secara online. Dengan pelayanan ini membuat para customer bisa membeli produk / item tanpa mengunjungi toko secara langsung.

Nah, tadi kita sudah tahu produk yang terlaris pertama di toko Walmart. Sekarang saya akan membahas produk kedua yang paling banyak dibeli menurut survey i4u news adalah kamera digital Sanyo Xacti SPC-T700.

Dengan harga yang murah yaitu hanya $69, dan 7MP 3x optical zoom membuat kamera ini laris. Karena kebutuhan masyarakat yang berbeda-beda, kamera digital pun sudah menjadi kebutuhan bagi para remaja, pekerja maupun orang yang suka fotografi dengan kualitas yang standar. Kamera inilah menjadi incaran pembeli, selain harganya murah kualitsnya juga standar untuk menangkap gambar. Target penjualan kamera ini adalah semua customer dari mulai kalangan anak 7 tahun hingga orang dewasa. Mereka yang membeli produk ini pasti mengetahui apa itu website, kadang mereka sering mengunggah bai foto maupun video ke akun media sosialnya masing-masing. Dan kebanyakan mereka yang membeli produk ini ada yang sudah bekerja dan belum.


Chupa Chups


Perusahaan Chupa Chups hanya menghasilkan satu produk, yaitu permen. Akan tetapi banyak varian rasa permen Chupa Chups. Terdapat 2 produk permen terlaris dengan 2 rasa yang berbeda. Yaitu permen rasa Strawberry Cream dan permen rasa Cola. Berikut adalah ulasan tentang permen terlaris milik Chupa Chups


Strawberry Cream Chupa Chups


Permen dengan rasa Strawberry Cream merupakan permen terlaris no 1 menurut situs The Top Tens. Rasanya yang manis dan enak dengan campuran cream susu dan buah strawberry membuat penikmatnya ketagihan mengemut permen ini. Selain itu dengan harga yang murah membuat siapa saja dan apapun pekerjaannya dapat membeli permen ini. Dengan kata lain, permen ini disajikan atau ditargetkan bukan hanya untuk anak-anak, melainkan semua orang, baik muda maupun dewasa.

Cola Chupa Chups


Permen ini adalah permen dengan rasa yang unik, yaitu permen rasa Cola. Anda pasti sudah pernah merasakan apa itu Cola kan ? nah, chupa chups menyediakan permen rasa Cola yang bisa di emut dan di jilat, bukan hanya di minum saja. Dengan rasa yang sangat menyegarkan, permen ini menjadi permen terlaris no 2 menurut situs The Top Tens. Dibalik rasanya yang menyegarkan, permen ini banyak disukai oleh kalangan remaja, karena kebanyakan remaja suka mengkonsusmsi Cola asli, tetapi mereka ingin merasakan sensasi yang berbeda dengan menjilat-jilat permen yang rasanya sama dengan rasa Cola. begitulah penjelasan dari saya. inginkah anda mencobanya ?




Sumber Bacaan :

Comments

Popular posts from this blog

Dibalik Desain Logo dan Sejarah Permen Chupa Chups

Desain Logo dan Sejarah Walmart*